Ini Tim Pemenang Final Piala FA Versi Ginny Si Penguin

Ginny Si Penguin memprediksi final Piala FA
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Arsenal akan berhadapan dengan Aston Villa pada final Piala FA yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu 30 Mei 2015 malam WIB. Arsenal, sebagai tim besar, lebih diunggulkan, tapi Aston Villa pun memiliki peluang untuk memberi kejutan.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

Penguin bernama Ginny di National Sea Life Centre, Birmingham memberi prediksinya terkait laga final tersebut. Rupanya, Ginny memprediksi Villa, yang notabene berbasis di Birmingham, bakal keluar sebagai juara Piala FA 2014-15.
MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok


"Penguin-penguin kami senang saat diberi kesampatan untuk menunjukkan kemampuan penerawangan mereka. Khususnya Ginny," kata Naomi Bird, staf National Sea Life Centre, sebagaimana dinukil dari
Metro,
Kamis 28 Mei 2015.


"Kami menaruh dua ember yang (salah satunya) bakal menjadi pilihan para penguin. Dan, tanpa ragu, Ginny pun menentukan pilihannya. Dia memilih tim yang berasal dari Birmingham yang bakal menang," sambungnya.


Ginny memang hanya seekor penguin. Namun, jika berkaca pada apa yang dilakukan Paul Si Gurita pada Piala Dunia 2006, fans Arsenal tampaknya mesti siap-siap menerima kenyataan pahit kalau timnya gagal juara.


Laga antara Arsenal, yang merupakan juara bertahan, dan Villa diperkirakan berlangsung sengit. Meskipun Arsenal sekilas lebih diunggulkan, Villa, yang kini ditangani Tim Sherwood telah memberi banyak kejutan di musim ini. Termasuk mencapai final Piala FA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya