Merasa Bersalah, Neymar Beri Hadiah Kepada Anak Kecil Ini

Neymar saat masih membela Barcelona bersama Lionel Messi
Sumber :
  • Mirror.co.uk
<
Neymar Segera Rambah Hollywood
p>
Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016
VIVA.co.id - Striker andalan Brasil, Neymar, menghadiahi seorang anak kecil di Chile dengan sebuah bola yang disertai tanda tangannya. Pemberian tersebut sekaligus sebagai ucapan maaf karena bola tendangannya mengenai anak kecil tersebut.
Brasil Akui Neymar Sedang Dalam Performa Buruk

Dalam video yang diunggah ke media sosial Youtube, nampak Neymar dan para pemain Timnas Brasil lainnya sedang berjalan menuju bus. Kemudian ada bola yang diarahkan kepadanya oleh penonton.

Sambil berjalan masuk, striker yang baru saja meraih trofi Liga Champions bersama Barcelona itu pun langsung beraksi menimang-nimang bola kemudian menendang balik ke arah penonton.

Namun, tendangan Neymar tersebut mengenai seorang anak kecil yang berada di kerumunan. Melihat hal itu, sang pelatih, Carlos Dunga merasa tidak enak hati. Dia pun lantas menjemput sang anak dan membawanya ke dalam bus.

Tak lama kemudian, sang anak keluar dari bus dengan wajah sumringah. Dia nampak menenteng bola pemberian dari Neymar yang telah dibubuhkan tanda tangan.

Kejadian ini menjadi perbincangan publik di media sosial, banyak yang mengaku iri dengan sang anak karena berhasil mendapatkan hadiah dari pemain berambut eksentrik itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya