Cara Lucu Petenis Cantik Denmark Dukung Tim Dinamit

Caroline Wozniacki
Sumber :
  • livetennis.com
VIVA.co.id
Turki dan Denmark Kompak Raih Kemenangan di Uji Coba
- Petenis cantik asal Denmark, Caroline Wozniacki, punya cara tersendiri dalam memberi dukungan untuk kesebelasan negaranya. Dan, momen tersebut kemudian diunggah perempuan berusia 24 tahun tersebut di media sosial.

Istri Diselingkuhi Kapten, Pemain Ini Terpaksa Pindah Klub

Diketahui, Denmark menjamu Serbia di Stadion Parken, Minggu 14 Juni 2015 dini hari WIB, pada laga lanjutan Grup I Kualifikasi Piala Eropa 2016. Tak mau ketinggalan laga tersebut, Wozniacki menyaksikannya lewat siaran langsung layar kaca.
Petenis Cantik Ini Ketagihan Foto Tanpa Busana


Dilansir
Dailymail,
Wozniacki menggunakan baju merah khas Tim Dinamit, dan tertulis namanya di bagian belakang. Petenis peringkat 5 dunia WTA itu ditemani anjing kecilnya, Bruno, yang juga dipakaikan atribut Timnas Denmark.


Keduanya tampak serius menyaksikan pertandingan kelima Denmark di Kualifikasi Piala Piala Eropa tersebut. Lucunya momen itu kemudian diunggah lewat akun Instagram @carowozniacki, dan mengundang komentar dari para pengikutnya.


Dukungan Wozniacki pun tak sia-sia. Pasalnya, pasukan Morten Olsen sukses mengunci kemenangan 2-0 atas Branislav Ivanovic dan kawan-kawan, berkat gol-gol yang disarangkan Yussuf Poulsen dan Jakob Poulsen.


Dengan hasil itu, Denmark kini ada di posisi 2 klasemen sementara Grup I dengan 10 poin, hasil tiga kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan. Mereka terpaut dua angka dari Portugal di puncak, dan unggul tiga angka atas Albania di posisi 3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya