Ekspresi Kocak 2 Bocah Maskot Saat Bersua Ibrahimovic

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • twitter.com/acmilan
<
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
p>
Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
VIVA.co.id - Bagai mimpi yang menjadi kenyataan. Mungkin itulah yang dirasakan dua bocah maskot asal Swedia, Melwin (8 tahun) dan Frank (10 tahun). Mereka bisa bertemu dengan idolanya, Zlatan Ibrahimovic.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Melwin dan Frank menjadi bocah maskot saat Swedia menghadapi Montenegro di babak kualifikasi Piala Eropa 2016, Minggu 14 Juni 2015 (Senin dini hari WIB). Kedua bocah ini akhirnya bisa bertemu dengan Ibra sebelum laga di Friends Arena, Solna, tersebut.


Harian Swedia,
Aftonblade
, menangkap mimik lucu Melwin dan Frank saat bertemu Ibra. Mereka sampai melongo dan menatap sang idola, seolah tak percaya striker Paris Saint-Germain itu melangkah di hadapan mereka.


"Ini mungkin hal terbesar yang terjadi dalam hidup saya. Dia mengatakan beberapa hal kepada saya. Dia bertanya siapa nama saya. Itu keren," ucap Melwin.


"Haha! Rasanya mengagumkan!" timpal Frank.


Ibra dengan gayanya yang khas berkata usai laga, "Hal yang bagus untuknya, dia bisa bertemu saya."

Ibra menjadi pahlawan kemenangan Swedia saat menekuk Montenegro 3-1. Pemain 33 tahun ini mencetak dua gol di menit 40 dan 44.

Kemenangan ini membuat peluang Swedia untuk lolos ke Prancis tetap terbuka. Mereka ada di peringkat 2 gup G dengan 12 poin dari 6 laga, tertinggal 4 poin dari Austria yang menguasai klasemen sementara. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya