PSK di Inggris Ini Mengaku Jadi Langganan Bintang ManCity

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id –
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Bintang Manchester City, Yaya Toure, dikabarkan tengah terlibat skandal seks dengan seorang pekerja seks komersial (PSK). Ini berdasarkan kesaksian seorang PSK yang mengaku pemain asal Pantai Gading itu adalah pelanggannya.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Kabar ini berawal dari tabloid asal Inggris, The Sun, yang mengabarkan Toure kerap menyalurkan hasrat bercintanya dengan seorang penjaja seks di Inggris. Guna mengonfirmasi hal tersebut, The Sun memiliki saksi seorang pelacur bernama Sandra Ntonya Malawi.
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja


Sandra mengungkapkan bila skandal itu terjadi pada akhir 2013 silam, usai Toure menemukan fotonya dalam sebuah situs porno. Dari situ, Toure kerap menghubungi Sandra yang memiliki tarif sebesar £140 per jam untuk berhubungan intim dengannya.


"Dia (Toure) terus menelepon saya, sekitar 10 kali dalam satu minggu dan memohon saya untuk tidak menolaknya. Dia berkata akan memperlakukan saya dengan hormat," kata Sandra, seperti dilansir Caughtoffside.


"Dia cukup gugup awalnya, tapi setelah itu dia baik-baik saja. Dia terus berkata ingin mengubah hidup saya menjadi lebih baik,” lanjutnya.


Wanita yang sudah menginjak usia 34 tahun tersebut menambahkan, bila dia kerap berhubungan layaknya suami istri di bagian belakang mobil Toure. Itu dilakukan tak jauh dari kediaman gelandang berusia 32 tahun itu.


Belum cukup, keduanya juga kerap bertukar foto tak senonoh lewat ponsel. "Saya selalu harus mengirim gambar nakal ke telepon Yaya Toure, terutama bagian pantat saya,” kata Sandra.


Namun, pemberitaan miring ini langsung mendapat bantahan dari kubu Toure. Dia mengatakan bila pemain yang diincar oleh Inter Milan ini adalah seorang suami yang setia, tetap teguh dengan pernyataannya, yakni "istri saya sudah cukup bagi saya." (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya