Tanggalkan Mantel Kebesaran, Wenger Kenakan Kaus Kocak

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger selama ini dikenal jarang mengenakan pakaian yang variatif. Saat memimpin tim dari pinggir lapangan, pria asal Prancis tersebut biasa menggunakan setelan jas atau mantel anti air kebesarannya.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Tapi, di saat jeda kompetisi dan negara-negara Eropa bertarung di Kualifikasi Piala Eropa 2016 Prancis, Wenger menanggalkan mantel berwarna biru tersebut. Mantan pembesut Nancy dan AS Monaco itu kedapatan sedang mengenakan kaus kocak.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main


Dilansir
Dailymail,
Wenger rupanya tengah menghadiri Marrakech du Rire, festival komedi di Marrakesh, Maroko. Pada kaus itu, terdapat gambar wajah beberapa komedian Prancis dan Maroko, seperti Florence Foresti, Jamel Debbouze and Gad Elmaleh.


Diketahui, kaus tersebut merupakan bagian dari perayaan tradisional festival komedi Marrakech du Rire. Dan, bukan hanya Wenger, sejumlah pesepakbola tenar yang berlaga di klub-klub elite Eropa pun ambil bagian dalam perayaan tersebut.


Sebut saja Karim Benzema, Didier Drogba, Marouane Fellaini, dan Samuel Eto'o. Mereka juga mengenakan kaus tersebut dalam rangka menggalang dana untuk asosiasi Al Karam, yang didirikan pada 1997.


Arsene Wenger shows off his French comedian t-shirt during a charity game in Morocco over the weekend 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya