Bapak Tua Berkumis Pendukung Brasil Kini Tak Sedih Lagi

Fans Brasil menangis usai David Luiz Cs dihancurkan Jerman 1-7
Sumber :
  • http://www.whoateallthepies.tv
VIVA.co.id
Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016
- Masih ingat dengan bapak tua berkumis yang fotonya bikin heboh usai Brasil kalah 1-7 dari Jerman pada Piala Dunia 2014? Kini, pria bernama Clovis Acosta Fernandes itu tersenyum, menyusul hasil laga pertama Selecao di Copa America 2015.

Brasil Akui Neymar Sedang Dalam Performa Buruk

Seperti diketahui, Fernandes seketika menjadi terkenal setelah fotonya tengah bersedih sambil memeluk replika Piala Dunia heboh di media sosial. Oleh netizen, bapak tua tersebut kemudian dijuluki sebagai "Pria paling sedih di Brasil".
Neymar Melempem, Publik Brasil Berpaling pada Marta


Tak sedikit yang tersentuh saat melihat ekspresi Fernandes usai Selecao hancur lebur di tanahnya sendiri. Bahkan, gelandang Timnas Jerman, Mesut Oezil, menunjukkan rasa simpatinya dengan berkicau di Twitter, sambil mengunggah foto Fernandes.


Kini, setahun berselang, Fernandes kembali meramaikan jagat maya. Tapi, bukan karena ekspresi sedihnya, melainkan kegembiraan usai menyaksikan Neymar cs menang dramatis atas Peru pada pertandingan perdana Copa America 2015.


Dilansir
Metro
, Fernandes datang langsung ke Estadio Bicentenario de La Florida, Chile, guna menyaksikan langsung skuad asuhan Carlos Dunga berlaga. Dia masih mengenakan topi yang sama, dan tentu, dengan menggenggam replika Piala Dunia.


Fernandes sebenarnya nyaris bersedih lagi, lantaran Brasil bermain imbang 1-1 dengan Peru, hingga waktu normal usai. Beruntung, Selecao memiliki Douglas Costa, yang mencetak gol pada
injury time.
Brasil pun menang 2-1 dan meraup tiga poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya