Klub Digugat Akibat Kapten 'Tombak' Rekan Setim

Pemain St Mirren, John McGinn.
Sumber :
  • 101 Greatgoals
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Candaan berujung petaka. Hal itu terjadi di klub Skotlandia, St Mirren, beberapa waktu lalu.

5 Buyback Termahal Sepanjang Sejarah Sepakbola

Berawal dari aksi konyol seorang pemainnya yang hendak mengerjai rekan setim. Namun, sekarang dia dan klub malah harus berurusan dengan masalah hukum.
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM


Cerita bermula pada April lalu, dalam sebuah sesi latihan kapten tim Steve Thomson bertindak iseng kepada John McGinn. Dengan maksud hanya bercanda, dia menakut-nakuti rekannya tersebut dengan melempar tiang sepak pojok.


Sungguh nahas, ternyata ujung runcing tiang tersebut malah menancap ke paha McGinn. Karena lukanya cukup serius, pemain 20 tahun itu pun dinyatakan harus absen sampai akhir musim.


Thompson yang berusia 36 tahun, mengaku telah menyesali tindakannya. Dia mengaku sama sekali tak bermaksud melukai McGinn. Tapi, nasi sudah menjadi bubur. McGinn terlanjur terluka dan sakit hati.


Kabar terbaru, McGinn yang merasa sangat dirugikan kini melayangkan tuntutan hukum. Dia meminta pihak berwajib melakukan pemeriksaan atas kejadian yang menimpanya itu.


"Saya sudah menerima suratnya dan kami telah merespon. Tak banyak yang bisa saya sampaikan karena itu adalah ranah dari pengacara kami," kata petinggi St Mirren, Stewart Gilmour dikutip
BBC.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya