Kapten Chelsea Pamer Foto Bokong Seksi Istri

John Terry
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
Kapten Chelsea, John Terry, benar-benar memanfaatkan libur kompetisi dengan pergi berlibur dengan sang istri, Toni Poole. Bek berusia 34 tahun itu mengajak pasangan hidupnya tersebut ke Maladewa.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Seperti yang dilaporkan
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
Daily Mail, Terry menikmati indahnya pantai di Maladewa sebelum kembali ke tim untuk melakoni sejumlah laga pramusim. Bersama wnita yang dinikahinya sejak 2007 silam tersebut, Terry tak sungkan memperlihatkan sisi romantisnya di pantai.


Dalam momen tersebut, Terry hanya memakai celana pendek berwarna dan Toni tampil cukup seksi dengan mengenakan bikini berwarna ungu muda. Berbeda dengan liburan sebelumnya di Yunani, mereka hanya bermain di sisi pantai dan tak bermain hal-hal yang menantang seperti kneeboarding.


Terry juga membagi-bagikan momen-momen tersebut di akun Instagram miliknya. Namun, ada salah satu foto yang paling menarik diunggah olehnya, yaitu pose Toni yang tengah membelakangi dan memamerkan bokong seksinya.


“Selamat hari jadi yang ke-8 @toni26terry. Seorang istri dan ibu yang hebat. Saya cinta kamu,” tulis Terry dalam foto tersebut. Foto tersebut langsung mendapat tanda ‘like’ sebanyak 53 ribu lebih, tak sedikit yang juga memberikan ucapan kepada pasangan ini.


Liburan ini tentunya menjadi pelepas penat Terry, usai berjuang keras menjaga lini pertahanan Chelsea hingga meraih gelar juara Premier League dan Capital One Cup. Dia juga menjadi pemain yang selalu masuk dalam skuad inti The Blues. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya