Mabuk, Penyebab Kecelakaan Mobil yang Dialami Vidal

Begini Kondisi Ferrari Merah Milik Arturo Vidal Usai Kecelakaan
Sumber :
  • REUTERS / Felipe Fredes
VIVA.co.id
'Vidal Bukan Orang Berbahaya'
- Kepolisian Chile menyatakan Arturo Vidal di bawah pengaruh alkohol saat mengalami kecelakaan mobil, Selasa malam waktu setempat. Pemain 28 tahun itu pun saat ini masih ditahan dan harus menjalani persidangan.

Imbang Lawan Benfica, Bayern Tetap Lolos ke Semifinal

"Pengendara mobil merah diketahui berada di bawah pengaruh alkohol. Dia masih diamankan dan akan menjalani persidangan pada Rabu (hari ini)," kata kolonel polisi Rixardo Gonzalez dilansir Soccerway, Rabu 17 Juni 2015.
LIVE MATCH: Benfica Sementara Imbangi Bayern


Seperti diberitakan sebelumnya, pemain 28 tahun itu mengalami kecelakaan mobil di pinggiran kota Santiago, Chile. Beruntung, peristiwa itu tidak menyebabkan Vidal mengalami cedera serius.


Kabar mengejutkan ini awalnya dirilis jaringan gawat darurat Chile yang mengunggah foto mobil Ferrari warna merah yang dikendarai pemain timnas Arturo Vidal dalam keadaan rusak parah.


Insiden itu terjadi sehari setelah Vidal membela timnas Chile menahan imbang Meksiko 3-3 dengan torehan dua gol dan sebuah assist  dalam lanjutan Grup A Copa America 2015.


Vidal melakoni penampilan cemerlangnya di Copa America dengan memimpin torehan pencetak gol terbanyak sementara dengan mengemas tiga gol.


Setelah mengalahkan Ekuador 2-0 dan bermain imbang dengan Meksiko 3-3, Chile akan melawan Bolivia pada laga terakhir grup, Sabtu pagi, 20 Juni 2015 WIB. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya