Kecelakaan, Gelandang Juventus Bantah Mabuk

Begini Kondisi Ferrari Merah Milik Arturo Vidal Usai Kecelakaan
Sumber :
  • REUTERS / Felipe Fredes
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Gelandang Juventus, Arturo Vidal, angkat bicara terkait kecelakaan mobil yang dialaminya. Pemain asal Chile ini membantah dia mabuk ketika kecelakaan itu terjadi.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Seperti diungkapkan kepolisian Chile, Vidal berada di bawah pengaruh alkohol saat itu. Namun, hal ini dibantah oleh Vidal.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Hai, hari ini saya mengalami kecelakaan jalan raya. Itu bukan salah saya. Saya baik-baik saja, keluarga saya baik-baik saja, dan terima kasih untuk semuanya," kata Vidal dalam sebuah video, seperti dikutip Sportsmole.


Sebelumnya diberitakan, pemain 28 tahun itu mengalami kecelakaan mobil di pinggiran kota Santiago, Chile. Beruntung, peristiwa itu tidak menyebabkan Vidal dan sang istri, Maria Teresa Matus, mengalami cedera serius.


Insiden itu terjadi sehari setelah Vidal membela timnas Chile yang menahan imbang Meksiko 3-3. Dalam laga itu, Vidal tampil gemilang dengan torehan dua gol dan sebuah assist  dalam lanjutan Grup A Copa America 2015.


Akibat kejadian ini, Vidal diyakini tak akan masuk dalam skuad Chile yang akan bertarung dengan Bolivia di pertandingan berikutnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya