Parade WAGs Cantik di Copa America 2015

Kekasih Lionel Messi, Antonella Roccuzzo (tengah)
Sumber :
  • Instagram/Antonella Roccuzzo

VIVA.co.id - Bukan hanya dikaruniai bakat alami dalam bermain sepakbola, negara-negara Amerika Selatan juga dianugerahi para wanita berparas cantik dan bertubuh seksi yang menjadi idaman kaum adam. 

Alhasil, selain jadi ajang memperagakan sepakbola indah, Copa America 2015 di Chile juga menjadi panggung bagi para kekasih cantik nan seksi yang biasa dijuluki WAGs untuk mendukung pasangannya berlaga di tepi lapangan.

Berikut ini, enam WAG's cantik yang memanaskan Copa America 2015 seperti dilansir Cyprus Mail, Jumat 19 Juni 2015:

Brazil

Giliran Mantan Istri Martial Dipermalukan di Sosial Media

1. Carol Cabrino - Marquinhos
Carol Cabrino merupakan penyanyi remaja Brasil yang baru berusia 19 tahun. Dia bertemu pemain Selecao, Marquinhos, pertama kali melalui jejaring sosial.

"Kami menjadi teman di jejaring sosial dan memutuskan suatu hari untuk bertemu. Dan saat pertemuan pertama, langsung ada cinta di pandangan pertama," katanya seperti dilansri UOL.

argentina

2. Chiara Picone - Javier Pastore
Pemain PSG ini telah menjalin hubungan dengan wanita cantik ini dalam lima tahun terakhir. Dan Picone saat ini diketahui sedang hamil dan merupakan buah dari hubungannya dengan Pastore.

Selanjutnya: Daniela Collet - Eduardo Vargas



chile
3. Daniela Collet - Eduardo Vargas
Daniela Collet merupakan kekasih dari Eduardo Vargas, strker internasional Chile yang musim lalu dipinjamkan ke Queens Park Rangers (QPR) dengan status pinjaman.

Setelah menjalani musim kompetisi yang berujung degradasi, tidak diragukan lagi kehadiran kekasih cantik akan membantunya bersinar di Copa America.

Polres Malang Tangkap Pelaku Perusak Mobil saat Konvoi Arema

Andreina Fiallo
4. Andreina Fiallo - Fredy Guarin 
Fiollo adalah istri dari striker Inter Milan asal Kolombia Ferdy Guarin. Kedunya menetap di Italia dan sudah dikaruniai dua anak, Alejandro Guarin dan Danna Fernanda.

WAGS Kolombia (Karin Jimenez, pasangan Santiago Arias)
5. Karin Jimenez - Santiago Arias
Karin Jimenez adalah model cantik Kolombia yang lahir pada 1991. Dia menikah dengan bek timnas Kolombia, Santiago Arias. Keduanya menikah pada 2013, ketika sama-sama masih berusia 21 tahun.

Terjebak Macet, Duel MU Vs Spurs Tertunda

messi
6. Antonella Roccuzzo - Lionel Messi
Meski sudah mengenal sejak lama, keduanya mulai resmi berhubungan pada 2009. Hubungan keduanya dikaruniai seorang anak pada 2012 yang diberi nama Thiago. Selain jadi ibu rumah tangga, Roccuzzo juga jadi model paruh waktu. (one)

Paul Pogba bersama kekasihnya

Kekasih Paul Pogba, Si Cantik yang Misterius

Tak ada yang tahu nama kekasih Pogba.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016