15 Pesepakbola Tercantik di Piala Dunia Wanita 2015 (2)

Pesepakbola wanita Kanada, Adriana Leon (kiri)
Sumber :
  • Eric Bolte-USA TODAY Sports

VIVA.co.id - Perhelatan Piala Dunia Wanita 2015 saat ini tengah berlangsung di Kanada. Para pemain terbaik wanita saat ini tengah bertanding dalam turnamen yang sudah memasuki babak 16 besar ini.

Tak hanya jago, para pesepakbola wanita ini juga punya wajah yang cantik. Mereka juga tak canggung berpose di depan kamera dan memiliki tubuh yang seksi.

Berikut 15 pesepakbola tercantik di Piala Dunia Wanita versi The Sportster:

Pelatih Ini Jadi Korban Kegemilangan Ibrahimovic

6. Kasovare Asllani (Swedia)

Pemain timnas putri Swedia, Kosovare Asllani.
Asslani selalu menjadi daya tarik setiap kali Swedia bertanding. Tak hanya cantik, pemain berdarah Kosovo-Albania ini juga terhitung tajam di lapangan. Tercatat, Asslani sudah mencetak 22 gol dari 77 penampilan bersama Swedia sejak 2008. Asslani juga tampil di acara dokumenter televisi Prancis, The Other Sport, sejak 2003.

7. Julia Simic (Jerman)

Cetak 2 Gol Lawan Denmark, Pembuktian Ibra Belum Habis


Nama Simic mulai dikenal saat membela Jerman U-15 pada 2004. Gelandang bertubuh mungil ini dikenal dengan wajah cantik dan senyumannya yang khas. Simic memulai karier profesional sejak 2005, dengan 105 penampilan bersama Bayern Munich sejak 2005 hingga 2013 dengan torehan 34 gol.

8. Adriana Leon (Kanada)


Leon merupakan pemain yang selalu tampil bersemangat dan bergairah. Pemain 22 tahun ini menjadi andalan di lini tengah Kanada dengan torehan 10 gol dari 41 penampilan bersama tim senior dan junior. Saat tampil sebagai cover diĀ  EA Sports FIFA 16 atau berpose amatir di luar lapangan, dia selalu tampil fotogenik.

9. Amandine Henry (Prancis)

Ibrahimovic Bikin Gol, Swedia Atasi Denmark


Dengan mata biru dan rambut pirangnya, Henry selalu tampil garang di lapangan. Pemain 25 tahun ini sudah mencetak 4 gol dari 39 laga bersama Prancis. Wajah dan senyumannya yang khas membuat Henry sering menjadi sasaran para fotografer.

10. Selenia Iacchelli (Kanada)


Iacchelli sempat membela Kanada di Piala Dunia U-19 pada 2004 dan Piala Dunia U-20 pada 2006. Namun, dia baru melakoni debut di timnas senior Kanada pada usia 27 tahun di 2013. Iacchelli mungkin tidak mencetak gol, namun dia menjadi salah satu keindahan bagi Timnas Kanada di Piala Dunia Wanita kali ini. (art)

Mohamad Rayhan Qalbu

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Sang ibu berharap perhatian dari pemerintah.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2016