Musim Liburan, Pemain Elit Eropa Ramai-ramai Nikah

Penyerang Barcelona, Pedro
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Liburan musim panas waktu yang paling dinanti seluruh pemain sepakbola. Sebab, di fase ini mereka akhirnya bisa merenggangkan otot, setelah bertarung di padatnya jadwal kompetisi selama semusim penuh.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Liburan musim panas pun biasanya dimanfaatkan sejumlah pemain untuk merencakan liburan dengan sang kekasih, atau keluarga. Namun, tidak sedikit yang memanfaatkan liburan kali ini dengan meresmikan hubungan asmara mereka.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Seperti dikutip dari laman olahraga Spanyol,
Marca
, Senin 22 Juni 2015, sedikitnya enam pesepakbola papan atas Eropa memanfaatkan liburan kali ini dengan menggelar pernikahan yang diselenggarakan pada akhir pekan ini.


Mereka adalah Raphael Varane, (Real Madrid), Fernando Llorente (Juventus), Ivan Rakitic (Barcelona), Pedro Rodriguez (Barcelona), Keylor Navas (Real Madrid), dan Jose Callejon (Napoli).


Bagi Varane dan Navas, pernikahan ini bisa menjadi penghapus lara usai gagal meraih satu gelar pun musim ini. Sementara itu, pernikahan bagi Rakitic dan Pedro menjadi pelengkap kebahagiaan mereka usai meraih treble musim ini.


Jika pesepakbola Eropa bisa berlibur panjang di musim panas ini, tidak bagi para pesepakbola ternama asal Amerika Selatan. Sebab, mereka saat ini sedang berjuang membela timnas di Copa America 2015 di Chile. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya