Tampil Beda, Kepala Gundul Sagna Dicium Istri Seksi

Bacary Sagna (kiri)
Sumber :
  • mirror.co.uk
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Bek Manchester City, Bacary Sagna selama ini dikenal sebagai salah satu pemain yang rajin merawat rambutnya. Pasalnya, model rambut mantan pemain Arsenal tersebut cukup unik, yaitu gimbal tipis berwarna emas.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Namun, ada yang berbeda dengan penampilan pemain internasional Prancis tersebut baru-baru ini. Sagna menghabisi seluruh rambutnya, sehingga kepala pun terlihat gundul. Model tersebut kemudian dipamerkannya di media sosial.
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini


"Siapa orang itu!!!!" tulis Sagna pada akun Instagramnya, @therealbac, menyindir penampilan dia sendiri, sebagaimana dikutip dari
Dailymail.


Masih dalam foto yang dipamerkannya itu, kepala gundul Sagna tampil sedang dicium mesra istri seksinya, Ludivine Kadri. Tapi, pesepakbola Muslim keturunan Senegal tersebut memasang wajah dingin dan menghadap ke kamera.


Adapun Sagna didatangkan The Citizens dari Arsenal pada Juni 2014, dengan harapan bisa meraih titel Premier League. Sayangnya, pada musim pertamanya bersama The Citizens, pemain berusia 32 tahun tersebut justru gagal meraih satu pun gelar.

A photo posted by Bacary sagna (@therealbac) on Jun 22, 2015 at 9:26am PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya