Inikah Maskot Klub Paling Menakutkan di Dunia?

Maskot baru Patrick Thisle bernama Kingsley
Sumber :
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Tak ada perkenalan lebih kocak sepanjang musim panas ini usai klub Skotlandia, Patrick Thistle FC, memperkenalkan maskot pada hari Senin kemarin. Bentuknya cukup aneh dan membingungkan.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Sulit mendeskripsikan apa bentuk makhluk bernama "Kingsley" ini sebenarnya. Berwarna kuning dengan tujuh bagian tajam menjorok keluar. Warnanya kuning terang ditambah ekspresi wajah yang cukup menyeramkan.
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling


Menurut
Daily Mail
, terciptanya maskot ini merupakan merupakan kerja sama pihak sponsor klub (Kingsford Capital Management) beberapa tahun lalu dengan seorang seniman bernama David Shrigley yang merupakan nominator Turner-Prize.



Hasil akhirnya adalah makhluk ini, yang akan muncul sebagai logo perusahaan tersebut dan juga muncul di kostum tim musim depan. Pihak klub menjelaskan kalau Kingsley adalah sebuah matahari.


Namun, dunia Twitter bereaksi lain. Banyak yang menilai bentuk Kingsley menakutkan, bahkan menyamakannya dengan monster-monster di film Godzilla atau mendeskripsikannya seperti Lisa Simpsons (dari film kartun The Simpsons) yang menjadi korban sabu-sabu.


Patrick Thistle saat ini bermain di Scottish Premier League dan musim lalu finis di peringkat 8 klasemen akhir. Klub yang bermarkas di Glasgow ini sudah berusia 139 tahun. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya