Aneh, Pemain Ini Kejar Fans untuk Foto Selfie

Winger Glasgow Celtic, Gary Mackay-Steven
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Umumnya, seorang fans akan mengejar pemain klub kesayangannya demi memenuhi hasratnya untuk meminta tanda tangan atau selfie bareng. Tapi, apa yang dilakukan oleh winger Glasgow Celtic, Gary Mackay-Steven, sangat tak biasa. Dia justru mengejar fans demi bisa berfoto selfie.

Barcelona Tumbangkan Celtic 3-1

Kejadian bermula saat Gary dan rekan-rekannya berlibur ke kawasan New York, Amerika Serikat. Dia bercerita, saat sedang berada di kedai kopi bersama Stuart Armstrong, ada seorang pria yang menggunakan jersey dan atribut Celtic duduk di sebelahnya. Dia merasa aneh dengan sikap sang pria yang tenang. Gary tahu, ditinjau dari penampilannya, pria tersebut merupakan fans Celtic.

Kemudian, saat pria tersebut berdiri dan meninggalkan tempat, Gary beserta Armstrong justru diacuhkan. Sikap pria tersebut tentu membuat Gary sedikit bingung. "Dia tak melihat kami. Jadi kami mencoba membuat sebuah lelucon. Saya berlari dan menghampirinya. Kemudian, saya berbicara dengan aksen Amerika yang sangat buruk. 'Oh Tuhan, kamu fans Celtic?'," kata winger 24 tahun itu seperti dilansir Daily Mail.
Drama 4 Gol Warnai Laga Ajax Kontra Celtic

Pria tersebut, masih dijelaskan Gary, langsung berbalik dan menatapnya. Sang fans pun terkejut melihat Gary beserta Armstrong menyapanya. "Dia terlihat kaget, tapi itu yang lucu. Itu adalah aksen Amerika terburuk. Fans sangat baik terhadap saya sejak liburan hari pertama. Saya senang melihat reaksi mereka. Cuma sebentar memberikan salam dan berpose untuk berfoto bersama. Itu adalah bagian dari pekerjaan dan saya sangat menikmatinya," ucap Gary.
Daftar Hal-hal Menarik di Liga Europa Musim Ini

(mus)
Pemain belakang Celtic FC, Kolo Toure

Bek Liverpool Akhirnya 'Terbuang' ke Celtic

Kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen Liverpool.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016