Gaya De Gea Bersantai di Salah Satu Pantai Bali

David De Gea di bandara internasional I Gusti Ngurah Rai
Sumber :
  • Marca
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Musim liburan liga-liga Eropa, membuat sejumlah pesepakbola dunia memilih untuk bersantai di waktu senggang. Kiper Manchester United, David De Gea, pun memilih pulau Bali, sebagai lokasi berliburnya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Seperti dilansir dari Marca, De Gea tampak muncul di bandara internasional I Gusti Ngurah Rai sejak beberapa hari yang lalu. Berita kehadiran De Gea ke Bali, baru muncul hari ini, Kamis 25 Juni 2015.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Dalam akun Instagram De Gea, diketahui dia sudah mendarat di Bali sejak empat hari yang lalu. Kiper asal Spanyol itu tampak bercengkrama di salah satu pantai pulau Dewata.


F.R.I.E.N.D.S ????????

A photo posted by David De Gea (@d_degeaofficial) on Jun 20, 2015 at 1:16pm PDT


Seperti yang diberitakan sebelumnya, foto yang dilansir dari media Spanyol tersebut, De Gea tampak sedang meladeni ajakan foto salah satu petugas imigrasi Indonesia.




Dengan t-shirt putih, celana pendek jeans, dan sepatu olahraga, De Gea tampak senang menerima ajakan foto tersebut. Pria 24 tahun itu datang ke Bali bersama sang kekasih, Edurne, dan beberapa rekannya.


De Gea saat ini, tengah jadi rebutan beberapa klub Eropa, setelah tampil menawan bersama MU dalam empat tahun terakhir. Real Madrid kabarnya menjadi klub paling nafsu mengejar jasanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya