Jara Colek Pantat Cavani, Meme Kocak Bertebaran

Pemain Uruguay, Edinson Cavani, usai "dicolek" Gonzalo Jara
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado

VIVA.co.id - Laga panas tersaji pada perempat final Copa America 2015, antara tuan rumah Chile dan Uruguay, Kami,  25 Juni 2015 pagi WIB. Momen yang paling menyita perhatian adalah kartu merah yang didapat oleh striker La Celeste, Edinson Cavani.

Diketahui, Cavani terprovokasi oleh ulah pemain Chile, Gonzalo Jara. Dalam tayangan ulang, Jara iseng dengan mencolekkan jarinya ke pantat Cavani. Nama terakhir pun meresponsnya dengan tamparan kecil, yang kemudian berbuah kartu merah.

Dilansir 101 Great Goals, meme atau gambar-gambar kocak terkait insiden tersebut kemudian bertebaran di media sosial. Kebanyakan, netizen menyoroti aksi Jara, yang juga dianggap bereaksi berlebihan ketika Cavani sedikit menamparnya. (Baca: Sekarang Colek Pantat Cavani, Dulu Raba Kemaluan Suarez)

Salah satunya adalah gambar yang menampilkan Jara sedang mamakai sarung tangan dokter. Pemain bernama lengkap Gonzalo Alejandro Jara Reyes, yang membela Mainz 05 tersebut dianggap cocok menjadi dokter bedah atau penyakit dalam.

Gambar lainnya, membandingkan Jara dengan Spider-Man. Gerakan tangan pemain berusia 29 tahun tersebut dianggap mirip dengan apa yang dilakukan Spiderman saat hendak mengeluarkan jaring dari tangannya.

Ada juga meme di mana Jara disebut layak meraih Piala Oscar. Hal tersebut merujuk pada aksi berlebihannya saat ditampar Cavani. Diketahui, mantan pemain Nottingham Forest tersebut terjatuh, padahal sentuhan dari Cavani sangatlah minimal.

Adapun pertandingan antara Chile dan Uruguay berakhir 1-0 untuk kemenangan La Roja. Kendati demikian, mereka dipastikan tak bakal diperkuat Jara di laga selanjutnya, lantaran sang pemain telah mendapat hukuman larangan bertanding hingga akhir turnamen.

Martino Lantunkan Nada Indah Buat Messi

Tuntaskan Dendam, Argentina 'Gebuk' Chile di Kandang

Sempat Tertinggal, Argentina Ungguli Chile di Babak I
Pemain Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, usai bobol gawang Chelsea.

Juventus Punya Alasan Kenapa Ngotot Kejar Cavani

Striker PSG itu mencari waktu tampil lebih banyak. Juve jadi labuhan?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2016