Penjagaan Ketat Hotel Mewah Tempat De Gea Menginap di Bali

Pintu masuk Hotel Bvlgari, Bali, dijaga ketat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Salah satu bintang Manchester United, David De Gea dikabarkan tengah menikmati libur kompetisi di Pulau Bali. Ia datang bersama kekasihnya dan menginap di salah satu hotel terbaik di pulau Dewata.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Seperti penelusuran
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
VIVAbola , penjaga mistar "Setan Merah" itu menginap di Hotel Bvlgari yang berada di daerah Pecatu. Tarif hotel mewah tersebut mencapai Rp17 juta sampai Rp80 juta per malam.


De Gea rupanya ingin liburannya tak diganggu fans ataupun awak media. Ia menginap di hotel dengan pengamanan ketat. Bahkan, berdasarkan informasi di lokasi, De Gea menggunakan nama lain di buku tamu hotel tersebut.


"Tidak ada nama David De Gea. Dia pakai nama lain," kata sumber di lokasi, Sabtu 27 Juni 2015. Memasuki pintu gerbang hotel ini, penjagaan ketat berlapis diterapkan. Biasanya, kata sumber tadi, penjagaan tak seketat ini.


Hotel Bvlgari memang menjadi salah satu tempat singgah pilihan pemain-pemain top dunia yang berlibur di Bali. Sebelumnya, dua eks punggawa MU lainnya, Nani dan Cristiano Ronaldo, sempat bermalam di tempat tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya