Gelandang Arsenal Cium Mesra Anak Tukang Potong Rambut

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley Livepic

VIVA.co.id - Hati gelandang Arsenal, Jack Wilshere, tengah berbunga-bunga. Maklum, pemain asal Inggris ini punya pacar baru.

Dia adalah Andriani Michael. Wanita berusia 24 tahun ini ternyata anak dari tukang potong rambut pribadi Wilshere, demikian yang dilansir Daily Mail.

Tak diketahui pasti bagaimana keduanya bisa menjalin kasih. Yang pasti, ayah Andriani sangat mendukung hubungan dua sejoli tersebut.

Saat ini, keduanya tengah menikmati liburan. Dalam sebuah kesempatan, Wilshere menunjukkan kemesraannya dengan Andriani. Dalam akun Facebooknya, pemain 24 tahun itu mencium mesra pasangan barunya itu.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Wilshere tampaknya tak terlalu dipusingkan dengan isu masa depannya yang belakangan beredar di media. Seperti dirumorkan beberapa media Inggris, pemain timnas Inggris ini tengah dilirik oleh Manchester City.

Arsenal sendiri sadar akan hal tersebut. Manajemen The Gunners pun mulai bergerak untuk mengamankan gelandang andalannya itu.

Arsenal diberitakan tengah mempersiapkan kontrak baru bagi Wilshere. Dalam kontrak itu tertulis sang pemain akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan. Diharapkan Arsenal, tawaran itu bisa menjadi penghalang langkah Wilshere ke Etihad Stadium.

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016