Usai Cetak Gol, Pesepakbola Ini 'Sirkus' di Lapangan

Pemain asal Sudan, Bakri Al Madina (kanan).
Sumber :
  • FIFA.com
<
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
p>
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
VIVA.co.id - Berbagai cara dilakukan pesepakbola dalam mengekspresikan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang lawan. Ada yang sederhana, tapi ada juga yang heboh dan sukses mengundang perhatian seisi stadion.
Keren, Pemilik Hadiahi Seluruh Pemain Leicester Mobil Mewah


Seperti yang terjadi pada pertandingan Liga Champions Afrika, antara klub Sudan Al Merrikh dan wakil Aljazair, El Eulma, Sabtu 27 Juni 2015 dini hari WIB. Usai mencetak gol, pemain tuan rumah, Bakri Al Madina sukses membuat penonton terpana.


Sukses menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-0, Al Madina berlari ke pinggir lapangan lalu berakrobat, seperti yang biasa disaksikan di pertunjukan sirkus. Pemain berusia 27 tahun itu berjalan dengan tangannya! Demikian dilansir
101 Great Goals
.


Rekan-rekannya pun ikut menghampiri pemain dengan nama lengkap Bakri Abdel Kader Babeke Al Madina tersebut. Namun, mereka harus menunggu Al Madina menyelesaikan langkah demi langkah dengan tangan, sebelum bisa memeluknya.


Pertandingan itu sendiri akhirnya berkesudahan 2-0. Sebelum gol Al Madina, Al Merrikh membuka keunggulan berkat gol bunuh diri Adel Namane pada menit keenam. Dan, mereka pun untuk sementara memuncaki klasemen Grup B.


Al Merrikh sendiri merupakan klub yang sudah 19 kali menjuarai Sudan Premier League. Tapi, pada 2014, mereka hanya mampu meraih tempat kedua di belakang Al Hilal Club. Kendati demikian, mereka tetap memiliki jatah untuk tampil di Liga Champions Afrika 2015.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya