Ke Bali, Pelatih Barcelona Menikmati Keindahan Uluwatu

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Keindahan Indonesia cukup menarik perhatian para pelaku sepakbola ternama di Eropa, dan menjadikannya salah satu destinasi berlibur. Seperti yang dilakukan oleh pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Musim ini memang menjadi yang terberat bagi Enrique. Dia harus membawa El Barca meraih posisi teratas usai di musim sebelumnya nirgelar. Namun, usahanya terbayar dengan status treble winners yang diraih oleh Lionel Messi dan kawan-kawan.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Atas prestasinya tersebut, pelatih berusia 45 tahun tersebut mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Barcelona. Enrique kini mencoba untuk lepas sejenak dari kerjaannya dan memilih berlibur ke Pulau Bali, tepatnya di Ulluwatu.


Melalui akun Twitter miliknya @LUISENRIQUE21, Enrique memamerkan keindahan pantai di Uluwatu  “Ulluwatu hanya untuk yang terpilih,” kicau mantan pelatih Celta Vigo ini, seperti dilansir oleh
Sport.


Kehadiran Enrique di Bali cukup mengundang perhatian banyak pihak dan meminta foto bersamanya. Salah satunya adalah mantan sekjen Perbasi, Agus Mauro, yang berselfie bersama Enrique.

Enjoying sunset with the girls and Luis Enrique #bali #barcelona #blessed @elkabronbali

A photo posted by Agus Mauro (@agusmauro) on Jun 26, 2015 at 4:38am PDT



Agus Mauro yang juga seorang pengusaha hotel memperlihatkan foto tersebut di akun Instagram miliknya. Foto tersebut cukup membuat banyak sirik orang yang melihatnya karena tak tahu dengan kedatangan Enrique ke Indonesia.


Sebelum Enrique, kiper Spanyol, David De Gea, juga mengunjungi Bali. Selain menikmati keindahan pantai di Bali, kiper Manchester United tersebut juga menikmati kuliner Indonesia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya