Demi Putri Tercinta, Beckham Rela Ditato Bergambar Minion

Koleksi Busana Victoria Beckham
Sumber :
  • REUTERS/Eric Thayer
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
–Film Minion benar-benar tengah mewabah dan membuat orang tergila-gila dengan karakter film komedi animasi tersebut. Salah satunya adalah legenda sepakbola asal Inggris, David Beckham.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid tersebut rela membuat tato bergambar Minion di tubuhnya. Beckham membuat gambar salah satu karaker Minion yang lucu berwarna kunicng dan terkenal dalam Despicable Me juga.
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling


Tato tersebut dipublikasikan oleh sang istri, Victoria Beckham. Melalui akun Twitter miliknya, mantan personil Space Girls ini mengunggah foto tato yang dipersembahkan Beckham untuk anak perempuannya, Harper Seven.



"Harper baru saja ditambahkan dalam salah satu koleksi tato ayah. Selasa yang menyenangkan di bawah sinar matahari," tulis Victoria.


Berdasarkan laporan
Daily Mail
, ternyata tato tersebut dipersembahkan pria berusia 40 tahun tersebut untuk ketiga anaknya . Mereka adalah Brooklyn (16 tahun), Romeo (12 tahun), Cruz (10 tahun) dan Harper Seven (3 tahun).


Beckham memang dikenal sebagai seorang Ayah yang sangat mencintai anak-anaknya. Bahkan, dia sempat membuat tato bertuliskan Brooklyn pada 1999 di bagian punggungnya, sedangkan Romea dan Cruz berada di bawah salip bersayap. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya