Begini Penampakan 'Seragam Tempur' Baru Juventus

Seragam anyar Juventus
Sumber :
  • Juventus.com
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Juventus baru saja merilis kostum untuk musim 2015/16. Tak lagi menggandeng apparel olahraga asal Amerika Serikat, Nike, "seragam tempur" Juve kini diproduksi oleh produsen perlengkapan olahraga ternama Jerman, Adidas.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
Desain seragam kandang terbaru Juve untuk musim depan masih mempertahankan identitas sebagai tim zebra. Warna dasar jersey tetaplah putih dengan kombinasi garis hitam vertikal.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Yang berbeda adalah garis hitam vertikal di seragam baru Juve lebih banyak ketimbang sebelumnya. Ukurannya pun mengecil.

Di bagian bahu, ada logo tiga strip ala Adidas. Kemudian, untuk bagian leher, jersey anyar Si Nyonya Tua menggunakan model V-neck dengan warna dasar putih.

Terdapat pula huruf "J" yang menjadi simbol klub. Ini terdapat pada bagian bawah jersey. Nantinya, jersey ini akan dipadukan dengan kaus kaki warna putih dengan tiga garis warna hitam.

Seragam kandang anyar Juventus

Untuk jersey tandang, Juve mengandalkan pink sebagai warna dasarnya. Tak ada motif garis hitam yang digunakan di jersey kedua ini. Hanya saja, ada garis putih di bagian bawahnya.

Seragam tandang baru Juventus

Jersey Juve terbaru akan menggunakan teknologi climacool. Teknologi ini membuat agar penggunanya merasa nyaman karena bobot jersey akan lebih ringan. Selain itu, jersey ini tidak bersifat panas dan sangat fleksibel.

"Ini adalah kali pertama sepanjang sejarah, Juve menggunakan tiga strip. Kami sangat bangga bekerjasama dengan Juventus. Dan secara bersamaan, kami mengumumkan secara resmi jersey kandang dan tandang Juve untuk musim 2015/16," kata Direktur Operasional Adidas kawasan Eropa Selatan, Andreas Gellner, di situs resmi klub.

Kerjasama antara Juve dan Adidas bersifat jangka panjang. Kerjasama ini akan berakhir pada 2021 mendatang dan nilainya tidak dipublikasikan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya