Begini Jika Legenda MU Jadi 'Anak Band'

Mantan Bintang MU, Gary Neville
Sumber :
  • Eurosport

VIVA.co.id - Bukan hanya mahir beraksi di lapangan hijau, Gary Neville ternyata juga punya bakat menjadi seorang musisi. Legenda hidup Manchester United tersebut, baru-baru ini tampil bersama dengan band indie rock legendaris Inggris, The Charlatans.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

The Charlatans yang merupakan band asal Manchester, diberi kesempatan oleh Neville untuk tampil mengisi acara di atap hotelnya, Gary Neville Hotel Football.

Dalam kesempatan tersebut, The Charlatans mengundang sang pemilik hotel yang juga sosok penting sepakbola Inggris ini untuk tampil bersama. Neville yang sudah tak asing tampil di depan publik kota Manchester sebagai pesepakbola, terlihat sangat berbeda kala ia tampil sebagai 'anak band'.

Eks pemain Manchester United, Gary Neville (tengah)

Tanpa sungkan, pria 40 tahun ini langsung menyambar gitar dan memainkan lagu-lagu hits dari The Charlatans bersama sang vokalis, Tim Burgees.

Lewat akun Twitter miliknya, pria 40 tahun ini tampak mengunggah aksinya di atas panggung, dan menyapa vokalis The Charlatans, Tim Burgess.

"Malam ini sangat brilian @Tim_Burgees," tulis Neville di akun Twitter-nya.

Tak hanya Neville yang mengunggah foto via Twitter, Tim Burgees sang vokalis The Charlatans juga mengunggah foto lewat akun Twitter-nya.

"Kami hanya mengecek suara dengan gitaris tamu spesial @GNev2!!! Tak ada tekanan Gary," bunyi akun Twitter Burgees.

Neville merupakan salah satu legenda hidup Manchester United. Ia merupakan jebolan akademi sepakbola MU. Bersama David Beckham, Ryan Giggs, dan Paul Scholes, Neville merupakan anggota Class of 92 yang dibentuk pelatih legendaris Sir Alex Ferguson.

(mus)

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022