Resmi ke Arsenal, Petr Cech Masih Jadi Model Poster Chelsea

Wajah Petr Cech masih menghiasi kawasan Stamford Bridge
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Meski telah resmi hijrah ke Arsenal, sosok Petr Cech tampaknya masih tetap menjadi bagian dari Stadion Stamford Bridge, markas Chelsea. Hal ini terlihat di seputar kawasan stadion The Blues di wilayah London barat ini. Poster-poster besar bergambarkan para punggawa Chelsea memang tampak di seputaran kawasan tersebut.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Namun, ada pemandangan yang janggal ketika wajah dan sosok Petr Cech masih menghiasi deretan reklame bertuliskan, 'Selamat Datang di Chelsea Football Club' ini lengkap dengan jersey kiper miliknya dulu.

Di dalam gambar tersebut, Cech difoto bersama dengan mantan rekan setimnya Eden Hazard, Gary Cahill, Willian dan Cesar Azpilicueta. Gambar ini adalah reklame yang mempromosikan jersey klub dari musim lalu dan sebuah lounge di kawasan tersebut.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Seorang pendukung Chelsea mengatakan, Cech memang sudah terlalu melekat dalam tim dan hati para pencinta The Blues.

"Kami semua mencintai Petr, yang telah menjadi salah satu pemain terbesar dalam sejarah klub. Tapi saya berpikir sekarang kita semua sudah tahu apa yang terjadi. Kita tidak perlu diingatkan bahwa ia telah bergabung dengan salah satu rival kami," ujar seorang fans kepada Daily Mail.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Kiper asal Republik Ceko itu resmi bergabung ke Arsenal pada 29 Juni lalu dengan mahar senilai £ 11 juta dan akan langsung berhadapan dengan Chelsea pada laga Community Shield pada 2 Agustus 2015 nanti.

(mus)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016