Bebek Hooligans Paksa Laga Zenit Dihentikan Lebih Cepat

Wasit mengusir bebek di pertandingan sepakbola.
Sumber :
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Hal cukup kocak dan unik disaksikan kubu Zenit St Petersburg dan Ludogorets dalam laga pramusim. Kalau biasanya invasi ke lapangan dilakukan oleh penonton, kali ini oleh segerombolan bebek.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
Persiapan jelang musim baru, Zenit memutuskan untuk menghadapi klub Bulgaria tersebut sebagai salah satu rangkaian program pemusatan pelatihan di Austria yang saat ini sedang mereka jalani.

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling
Insiden unik terjadi pada awal laga yang berlangsung hari Rabu sore kemarin, 8 Juli 2015, pertandingan sempat terhenti saat bebek-bebek memasuki lapangan hijau.

"Kami harus berhenti sebentar karena masalah bebek. Jangan khawatir, bebek-bebek itu berhasil di keluarkan dari lapangan tanpa kekerasan," tulis akun resmi Zenit.

Tanpa barikade keamanan, bebek-bebek itu kembali bikin rusuh. Insiden ini kembali terjadi pada menit ke-16. "Bebek-bebek itu ada di lapangan lagi!!" lanjut akun berbahasa Inggris tersebut. 

Telegraph sampai menyebut mereka bebek hooligan lokal. Karena aksi mereka memaksa wasit meniupkan peluit jeda lebih cepat dari jadwal. Laga sendiri berakhir 0-0 karena hujan, yang akhirnya membuat para pemain asyik sendiri.


Dalam akun Youtube Zenit, juara Liga Rusia itu memberikan cuplikan pendek soal kejadian unik tersebut. Sang hakim garis tampak kerepotan, bahkan sampai meniupkan peluitnya. Video untuk menyenangkan para fans. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya