Momen-momen Indah Casillas Bersama Real Madrid

Kiper legendaris Real Madrid, Iker Casillas.
Sumber :
  • espn
<
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
p>
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
VIVA.co.id - Iker Casillas telah resmi memutuskan hubungan kerja bersama Real Madrid. Dia memilih untuk hengkang ke FC Porto pada bursa transfer musim panas ini.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Masa kerja selama 25 tahun Casillas bersama Los Blancos menyedot perhatian publik yang cukup besar. Beragam kalimat perpisahan dilontarkan oleh orang-orang yang mengenalnya.


Sosok kiper berusia 34 tahun itu memang sudah melekat dengan Madrid. Dalam beberapa musim terakhir, Casillas mengemban jabatan kapten di klub tersebut.


Sejak masuk dalam bagian tim senior pada 1999, hingga kini dia telah mencatatkan 510 penampilan bersama Los Blancos. Dari semua itu, total dia sudah ikut andil dalam menyumbangkan 19 trofi juara di semua ajang yang diikuti.


Beragam momen-momen indah pun tercipta selama dia berseragam Madrid. Menjadi juara Piala Raja, La Liga, hingga Liga Champions pernah dirasakannya bersama Los Blancos.


Demi mengenang momen-momen tersebut, melalui akun Twitter pribadinya, Casillas mengunggah video yang berisi aksinya saat menjaga gawang Los Blancos.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya