Coba Berbahasa Spanyol, Legenda MU Undang Tawa

Phil Neville (kiri) dan anaknya Harvey (kanan)
Sumber :
  • manchestereveningnews.co,uk
VIVA.co.id
Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura
- Legenda Manchester United, Phil Neville, resmi bergabung dengan Valencia. Dia ditunjuk sebagai asisten pelatih.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Pekerjaan baru ini memaksa Neville harus belajar bahasa Spanyol. Eks asisten manajer Everton dan Manchester United ini pun langsung pamer meski baru mengetahui beberapa kata saja.

Dia mencoba menyapa fans dengan menggunakan bahasa Spanyol di akun Twitternya. "Corrida de la manana en la playa de empezar el dia," tulis Neville dalam akun Twitternya, seperti dilansir Daily Mail.

"Morning - early morning run on the beach to start the day (Pagi - pagi sekali berlari di pantai untuk mengawali hari)," kicau Nevilla lagi mengartikannya dalam bahasa Inggris.

Sayang, maksud baik Neville justru berakhir buruk. Neville harus menelan malu akibat kicauannya di media sosial tersebut.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Sex on the beach? Phil Neville makes massively embarrassing Twitter howler


Pasalnya, kalimat yang digunakan Neville mengartikan sesuatu yang tidak senonoh. Ada salah satu followers Neville mengatakan bahwa kalimat yang ditulis Neville berartikan 'ejakulasi di pantai untuk mengawali hari'.

Tak pelak sejumlah pengikutnya pun mem-bully apa yang disampaikan oleh Neville. Namun, ada juga yang memakluminya karena Neville baru tahap belajar.

"Tak bisa menyalahkan orang yang tengah berusaha, tapi itu hanya terlihat lucu," ujar salah satu pengikut Neville.

Neville pun langsung menghapus kalimat tersebut. Namun, itu sudah terlambat karena beberapa pihak sudah terlanjur tertawa dibuatnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya