Ikut Pilih Presiden Barcelona, Pria Ini Pakai Jersey Madrid

Pria ini datang memilih Presiden Barcelona menggunakan Jersey Madrid
Sumber :
  • Marca
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Ada sebuah kejadian menarik dalam acara pemilihan Presiden klub Barcelona pada Sabtu 17 Juli 2015. Seorang pria yang juga terdaftar sebagai salah satu pemilik suara berhasil mencuri perhatian awak media yang datang meliput.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seperti dilansir
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
Marca , pria tersebut dengan santainya datang ke tempat pemungutan suara dengan menggunakan jersey klub rival Blaugrana, yakni Real Madrid.


Dan yang lebih parahnya lagi, jersey yang digunakannya itu tertera nama Luis Figo dengan nomor punggung 10. Seperti diketahui, Figo merupakan salah satu mantan pemain Barcelona yang kemudian menjadi musuh besar publik Camp Nou.


Keputusannya menjadi 'Judas' El Classico hingga kini masih tidak dapat diterima oleh publik Catalan. Terakhir kali, Figo secara terang-terangan ditolak ada dalam skuad legenda Barcelona yang akan menghadapi legenda Juventus dalam sebuah partai persahabatan.


Figo dianggap bukanlah seorang sosok legenda di Camp Nou. Selama lima musim berseragam Barcelona, pria asal Portugal itu kemudian memutuskan sebuah hal yang menjadi alasan penggemar Barcelona untuk membencinya.


"UEFA memberikan informasi pada kami, dan atas permintaan klub, Luis Figo tidak akan mewakilkan Barca di pertandingan antara Legenda di Berlin," tulis akun Twitter resmi Barcelona ketika itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya