Bintang NBA Sambangi Latihan Barcelona

Legenda Los Angeles Lakers, Kobe Bryant
Sumber :
  • Derick E. Hingle-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
- Kunjungan Barcelona ke Amerika Serikat dimanfaatkan oleh para penggemarnya untuk menemui pemain idolanya. Tidak terkecuali, bintang NBA Kobe Bryant, yang selama ini dikenal sebagai fans berat Blaugrana.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Pemain LA Lakers yang sudah lima kali mencicipi manisnya gelar juara NBA itu datang saat pasukan Luis Enrique tengah menjalani latihan.

Seperti dilansir Dailymail, Kobe datang membawa oleh-oleh berupa jersey basket bertuliskan namanya. Dia kemudian menyerahkannya kepada kapten Barca, Andres Iniesta, yang mendapat balasan berupa jersey Barcelona.

Pertemuan ini berlangsung singkat. Namun sebelum pamit meninggalkan lokasi latihan, Kobe menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan skuad tim asal Katalan tersebut. Kobe juga sempat menyaksikan para pemain idolanya berlatih.

"Saya telah mengikuti Barcelona selama 10 tahun ini. Saya suka cara mereka bermain," kata Kobe kepada wartawan di StubHub Center, USA.

"Saya belum pernah melihat pertandingan di Nou Camp, orang-orang kerap menyurati saya dan meminta saya untuk ke sana. Ini masuk dalam list saya dan sangat bersemangat atas prospeknya," sambung pebasket berusia 36 tahun itu.

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga



Sebelum menyambangi Barca latihan, Kobe juga telah lebih dulu menyambut kedatangan Steven Gerrard di klub Los Angeles Galaxy. Keduanya bahkan sempat berfoto bersama sembari memamerkan kostum LA Galaxy bertuliskan Bryant.

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019