BT Sport Rekrut 'Wasit MU' Jadi Pengamat Wasit

Performa Webb Howard
Sumber :
  • metro.co.uk
VIVA.co.id
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
- BT Sport akhirnya menghentikan kerjasama dengan mantan wasit ternama, Mark Hasley. Hasley didepak karena dianggap terlalu keras dalam mengkritik standar wasit-wasit yang memimpin pertandingan Premier League. 

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Sebagai gantinya, BT Sport menunjuk Howard Webb. Mantan wasit top dunia itu dikontrak sebagai ahli yang akan menganalisis keputusan-keputusan besar yang diambil pengadil lapangan dalam partai-partai penting yang disiarkan BT Sport.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Howard dianggap lebih lunak dari Hashley. Sebagai Direktur Teknis grup manajemen wasit PGMO hingga akhir lalu, Webb sepertinya tidak ingin merusak hubungannya dengan mantan-mantan koleganya.

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan

Melihat karir yang dijalani selama ini, Webb memang sosok yang tepat menggantikan Hasley. Sebelum pensiun, pria 44 tahun ini punya pengalaman memimpin duel-duel krusial, termasuk final Piala Dunia dan Piala Eropa 2010.

Meski demikian bukan berarti Webb tanpa 'celah'. Sebab selama ini pria berusia 44 tahun itu dianggap kerap menguntungkan Manchester United. Namun Webb telah membantahnya dan menyatakan dia sama sekali bukan pendukung MU. (ren)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022