Cara Santai Winger Meksiko Bungkam Para Pengkritik

Striker Meksiko, Giovani Dos Santos (kiri)
Sumber :
  • Mike DiNovo-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Eks Pemain Barcelona Bantah Dirinya Gay
 - ara unik dilakukan winger Meksiko, Giovani dos Santos, untuk membungkam para pengkritik mereka. Hal itu dilakukan usai mantan pemain Tottenham Hotspur ini membawa Meksiko menjuarai Piala Emas CONCACAF 2015.

Usai Juara Piala Emas, Pelatih Meksiko Malah Dipecat
Seperti dilansir 101greatgoals, Dos Santos mengunggah foto di akun Instagram miliknya. Dia tampak bersantai dengan menggenggam trofi Piala Emas. 

Aksi Brutal Pelatih Nodai Kesuksesan Meksiko di Piala Emas
Tak hanya itu, Dos Santos mengangkat kakinya ke kursi dengan santai, sembari meminum sampanye. Di bawah foto itu dia menuliskan, "Haters gonna hate" atau "biarkan para pembenci terus membenci."

Haters gonna hate

A photo posted by Giovani Dos Santos (@oficialgio) on Jul 26, 2015 at 9:06pm PDT


Meksiko sukses menjuarai Piala Emas usai menaklukkan Jamaika 3-1, Minggu 26 Juli 2015 (Senin pagi WIB). Tiga gol El Tri dalam laga yang berlangsung di Lincoln Financial Field itu dicetak oleh Andres Guardado, Jesus Corona, dan Oribe Peralta. Sedangkan gol balasan AS dicetak Darren Mattocks.

Dos Santos sebenarnya hanya duduk di bangku cadangan di partai final. Namun, pemain yang baru bergabung dengan LA Galaxy tersebut rupanya sangat menikmati kemenangan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya