VIDEO: Mourinho Menjahili Para Bintang Chelsea

Jose Mourinho
Sumber :
  • Zimbio
<
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
p>
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
VIVA.co.id - Di balik sikapnya yang dikenal ketus dan kontroversial, manajer Chelsea Jose Mourinho ternyata memiliki selera humor juga. Itu terjadi ketika dia menjahili para pemainnya di tur pramusim pekan ini.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Seperti dikutip dari
Dailymail,
Jumat 30 Juli 2015, peristiwa ini terjadi ketika Chelsea menjalani tur pramusim di Kanada pada awal pekan ini. Di mana sejumlah pemain dan staf klub diminta duduk oleh Mou di kursi yang tersedia.


Selanjutnya, Mourinho menginstruksikan mereka untuk berpura-pura sedang mengendarai pesawat terbang. Dianggap sebagai bagian dari strategi sang pelatih untuk memotivasi para pemain dan seluruh aspek klub.


Mereka tidak menyangka jika seorang staf Chelsea sudah menyiapkan sekantong es dingin di belakang. Ketika Mourinho memberikan sinyal, sekantung es pun dilemparkan kepada para pemain dan staf yang sedang mengikuti insrtruksi Mou.


Di antara calon korban yang ada, kapten The Blues John Terry lolos dari dinginnya batu es yang disiramkan, karena dia dengan sigap berlari menghindar ketika Mourinho menunjukkan sikap mencurigakan.


Peristiwa ini sendiri menuai gelak tawa dari para penggawa Chelsea dan staf klub lainnya yang menyaksikan di tepi lapangan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya