Bek Anyar AC Milan Dapat Ancaman Pembunuhan

Bek anyar AC Milan, Alessio Romagnoli
Sumber :
  • Eurosport

VIVA.co.id - Pengalaman tidak menyenangkan dialami bek anyar AC Milan, Alessio Romagnoli. Dia diancam akan dibunuh oleh oknum suporter AS Roma. Seperti diketahui, Roma merupakan mantan klub Romagnoli. Apa alasannya?

Seperti dilansir Football Italia, Kamis 13 Agustus 2015, rumah orangtua Romagnoli dicoret-coret oknum suporter Roma. Salah satu tulisan berisi ancaman akan membunuh bek yang masih berusia 20 tahun itu. 

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus



Romagnoli bergabung ke Milan dari Roma dengan biaya transfer €25 juta. Namun, bukan kepindahan ini yang memicu kemarahan fans Roma. Melainkan kebohongan Romagnoli yang ternyata merupakan fans Lazio, rival sekota Roma.

Meski bermain untuk Roma, Romagnoli ternyata diam-diam jadi fans fanatik Lazio. Itu terlihat dari akun media sosial miliknya yang berisi ungkapan kecintaannya kepada klub berjuluk Biancocelesti ini, yang selanjutnya menyebar di dunia maya.

Bukan hanya itu, Romagnoli juga merupakan fans dari bek legendaris Lazio dan Milan, Alessandro Nesta. Itulah sebabnya dia tanpa ragu memilih nomor punggung 13 seperti Nesta di Milan.

Inilah yang memicu kemarahan suporter garis keras Roma. "Romagnoli Laziale, Presto Il Tuo Funerale - Romagnoli Laziale (fans Lazio), pemakamanmu akan segera tiba," isi tulisan yang terdapat di tembok rumah orangtua Romagnoli. (one)

Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021