Simpati Lionel Messi untuk Korban Banjir di Argentina

Pedro Rodriguez rayakan gol bersama Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/David Mdzinarishvili

VIVA.co.id - Bomber Barcelona, Lionel Messi, kembali menunjukkan jiwa sosialnya. Kali ini, dia memperlihatkannya untuk korban bencana banjir tengah melanda Buenos Aires, Argentina.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Hujan deras yang menguyur salah satu kota besar di Argentina itu memaksa puluhan ribu orang harus dievakuasi. Bahkan, dilansir beberapa media, sudah tiga orang yang meninggal karena bencana ini.

Bencana ini pun menarik perhatian Messi. Pemain yang memang berasal dari Argentina ini pun bersimpati dengan bencana yang menimpa negaranya.



"Saya sangat khawatir dengan rekan saya, di Argentina, setelah melihat foto dari bencana tersebut. Saya ingin mendorong semua orang untuk membantu mereka yang menderita melalui waktu sulit ini," tulis Messi di akun Facebooknya.

Jiwa sosial Messi memang tak perlu diragukan lagi. Belum lama ini, dia menyumbang dana $4,5 juta kepada UNICEF Argentina melalui yayasan miliknya.

Nantinya, dana tersebut akan digunakan untuk membantu anak-anak di Argentina yang membutuhkannya.

"Terima kasih yang luar biasa kepada Leo Messi dan @fundacionmessi untuk donasi besarnya bagi pekerjaan UNICEF @UNICEFargentina," kicau UNICEF lewat akun Twitternya. (ren)

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019