Sayang Anak, CR7 Rela Jadi Transformers

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu

VIVA.co.id - Meski garang di lapangan hijau, Cristiano Ronaldo dikenal sebagai sosok seorang ayah yang baik. Dalam beberapa momen, penyerang Real Madrid ini kerap memperlihatkan keintimannya dengan sang anak, Cristiano Ronaldo Jr.

Baru-baru ini, Ronaldo kembali memperlihatkan keintimannya dengan sang anak. Lewat akun Instagram miliknya, CR7 mengunggah foto bersama anaknya dengan memakai topeng dua tokoh film Transformers.

Sang anak mengenakan topeng tokoh utama Transformers, Optimus Prime, sedang Ronaldo memakai topeng tokoh Bumble Bee. Meski tak langsung tampak wajah keduanya, namun dari bahasa tubuh yang diperlihatkan dalam foto, ayah dan anak ini tampak sangat bahagia.

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Play as a child with CRJ.

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on Aug 13, 2015 at 11:19am PDT


Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
" Bermain seperti anak-anak bersama CRJ
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
," tulis Ronaldo via akun Instagram.

Kebahagiaan Ronaldo kian lengkap setelah namanya kembali masuk sebagai calon kuat peraih gelar Ballon d'Or tahun ini. Bersama Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, dan Eden Hazard, Ronaldo masih jadi penantang kuat untuk gelar tersebut.


Ronaldo selanjutnya bakal memperkuat Real Madrid melawan Galatasaray, dalam laga pramusim terakhir dalam tajuk Santiago Bernabeu Trophy. Laga tersebut akan digelar pada 18 Agustus 2015 di Santiango Bernabeu. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya