Dokter Cantik Chelsea Terlibat Skandal Seks dengan Pemain?

Dokter Chelsea, Eva Carneiro dan mantan kekasihnya, Rupert Patterson-Ward
Sumber :
  • www.101greatgoals.com/
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Nama Eva Carneiro terus menjadi pemberitaan di berbagai media. Hal itu setelah 'dokter cantik' Chelsea ini terlibat perseteruan dengan manajer The Blues, Jose Mourinho.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Cerita mengenai kehidupan pribadi Eva juga jadi menarik perhatian. Wanita 41 tahun ini diduga sempat terlibat skandal seks dengan pemain Chelsea.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Mantan kekasih Eva, Rupert Patterson-Ward, bercerita mengenai dokter kelahiran Gibraltar, Spanyol,  itu. Menurutnya, Eva mengaku sempat tidur dengan salah satu pemain Chelsea, yang tak disebutkan namanya. Patterson-Ward juga menyebut Eva sebagai wanita yang tergila-gila dengan seks.

"Wanita ini menghancurkan hidupku. Eva berkata tanpa berpikir, bahwa dia telah tidur dengan salah satu pemain. Dia berkata demikian hanya untuk membuat saya marah. Saya tak percaya itu benar terjadi," kata Patterson-Ward pada The Sun.

Patterson-Ward mengklaim jika Eva sangat bangga bisa menjadi populer di kalangan pemain. Mantan kekasihnya itu dinilai sangat suka cari perhatian.

"Eva adalah wanita yang sangat terobsesi seksual dan tak banyak orang tahu mengenai dia yang sebenarnya. Dia kejam dan bisa mendapatkan apa pun yang dia inginkan. Saya tergila-gila dengan dia dan kami sudah berencana untuk berkeluarga. Namun, dia mencampakkan dan melupakan saya," tutur Patterson-Ward. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya