Istri Kiper MU Diisukan 'Tidur' dengan Aguero

Kiper Argentina, Sergio Romero, dengan sang istri, Eliana Guercio
Sumber :
  • Soccerlens
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Mencuat rumor kalau kiper Manchester United, Sergio Romero, tak bertegur sapa sejak lama dengan bomber Manchester City, Sergio Ageuro yang merupakan rekannya di timnas Argentina. Hal tersebut dikarenakan masalah pribadi antara keduanya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Istri Romero, diisukan pernah 'tidur' bareng Aguero pada 2006 lalu. Kala itu wanita bernama Eliana Guerico tersebut belum sah menjadi pasangan sang penjaga gawang.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Romero dan Guercio menikah pada 2008. Mereka saat ini telah dikarunia dua putri.


Atas kabar miring yang beredar tersebut, Romero pun buru-buru membantah. Dalam sebuah acara televisi dia mengatakan tak kalau semua cerita tersebut cuma mengada-ada.


"Saya memiliki keluarga yang luar biasa. Tidak menyenangkan ketika ada orang yang membuat cerita seperti itu," kata Romero.


"Saya bersahabat dengan Aguero lebih dari 10 tahun. Bayangkan. Apakah saya tak pernah bicara dengannya, dengar saya akan menghubunginya," sambungnya.


Senada dengan sang suami, Guercio juga menyangkal segala rumor tentang dirinya dengan Aguero. "Tidak benar. Saya tak pernah mengatakan apa-apa kepada Aguero. Kami tak pernah saling mengenal," ungkap wanita berambut pirang itu dikutip
101 Greatgoals.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya