Beli Apartemen Mewah di Manhattan, Ronaldo Siap ke MLS?

Cristiano Ronaldo beli apartemen mewah di Manhattan.
Sumber :
  • Warburg Realty
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah menuntaskan pembelian apartemen mewah, dengan harga £11,8 juta atau Rp 253,6 miliar di Fifth Avenue, New York, Amerika Serikat (AS).

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Dikutip dari New York Post, Selasa, 18 Agustus 2015, pembelian apartemen di Trump Tower, pencakar langit tertinggi ke-57 di Manhattan, semakin memperkuat isu kepindahan CR7 ke MLS.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Pemenang Balon d`r 2014 itu selalu menarik perhatian media. Ronaldo diisukan bakal pindah ke MLS, saat kontraknya dengan Real Madrid berakhir pada 2018.


Cristiano Ronaldo beli apartemen mewah di Manhattan.


Aparteman seluas 232 meter persegi yang dibeli dari Alessandro Proto itu menambah daftar properti mewah yang dimiliki Ronaldo. Itu termasuk satu di Cheshire, yang kini disewa oleh bek Manchester United, Luke Shaw.


Menurut New York Post, Trump Tower merupakan salah satu bangunan paling unik di dunia, yang ada dalam daftar penjualan properti. Salah satu alasan yang membuat mahal harganya adalah panorama.


Gaya desain interior maksimalis dalam apartemen itu adalah hasil kreasi Juan Pablo Molyneux. Semua ruangan termasuk kamar mandi ditata dengan indah, yang bisa membuat Ronaldo nyaman melanjutkan kariernya di MLS. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya