Diklaim Pacar oleh Bintang NBA, Rihanna Meradang

Mewahnya Gaun Penyanyi Rihanna
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly
VIVA.co.id
Kisah Drake Nyatakan Cinta pada Rihanna di Atas Panggung
- Penyanyi wanita yang beberapa kali diisukan memiliki hubungan romantis dengan sejumlah selebriti, Rihanna, meradang setelah diklaim sebagai pacar oleh bintang NBA Matt Barnes, dan langsung membuat pengumuman di Instagram.

Kencani Rihanna, Drake Sewa Seluruh Ripley Aquarium

Pemenang penghargaan Billboard dan Grammy berusia 27 tahun itu, Selasa, 18 Agustus 2015, menyebut Barnes sebagai pembual, setelah pemain Memphis Grizzlies itu mengatakan pada TMZ, mengindikasikan kedekatannya dengan Rihanna.
Fans Rela Antre Demi Koleksi Rancangan Rihanna


Rihanna segera membuat klarifikasi dengan sederet hastag: #bishwhere #thedevilisaliar #shesnotthatintoyou #shesnotintoyouatall #shesneverevenmetyou #thisactuallyhurtmyfeelings #defamationofcharacter.


"Rihanna teman saya saat ini, jadi kita akan lihat bagaimana selanjutnya. Saya pikir itu (hubungan mereka) baru melewati tahap ketertarikan, sedikit," kata Barnes, menjawab pertanyaan TMZ tentang hubungannya dengan Rihanna.


Mantan bintang Los Angeles Clippers itu juga menyebut tidak khawatir, bahwa hubungan mereka akan renggang setelah dia menandatangani kontrak dengan Memphis Grizzlies, yang menjauhkan tempat tinggal mereka.


"Tidak (khawatir). Dia kaya. Kami akan baik-baik saja," ucap Barnes. Dia memang tidak menyebut lebih jauh, tapi Rihanna yang juga pernah dikaitkan dengan juara Formula 1, Lewis Hamilton, tetap meradang.


Beberapa kalimat yang disampaikan Rihanna di Instagram, secara sederhana bisa diartikan bahwa Barnes, baginya bahkan tidak bedanya dengan pria yang tidak pernah dia temui.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya