Meniti Karir di Spanyol, Evan Dimas Tak Lupa Sang Kekasih

Evan Dimas saat latihan dengan UE Llagostera
Sumber :
  • http://www.uellagostera.cat/

VIVA.co.id - Gelandang muda Indonesia, Evan Dimas Darmono, tengah berjuang meniti karirnya di Eropa. Saat ini, eks pemain timnas Indonesia U-19 itu tengah berada di Spanyol untuk mengikuti trial.

Evan Dimas mendapat kesempatan untuk unjuk gigi bersama klub Katalan, UE Llagostera. Di sana, dia akan berusaha agar mewujudkan mimpi tampil di pentas Eropa.

Tentunya, jadwal yang padat bakal dilakoni pemain Persebaya Surabaya tersebut. Mungkin hanya sedikit waktu untuk orang terdekatnya yang berada di Indonesia.

Namun, Evan Dimas tak lupa. Dia selalu mengingat kerabat dekatnya, tak terkecuali sang pujaan hati, Ishardianti.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja



Tepat hari ini, 19 Agustus 2015, wanita yang akrab disapa Iis tersebut merayakan hari ulang tahunnya. Sayangnya, Evan Dimas hanya bisa mengucapkan kata selamat lewat akun Instagramnya.

"Hbd kesayangan iis. Semoga sehat selalu sukses dunia akhirat, amin. Maaf gabisa hadir di ultahmu ini," kicau Evan Dimas yang menyertai foto cantik sang kekasih.

Kedua sejoli ini sudah menjalin hubungan lebih dari satu tahun. Kemesraan selalu tampak dalam foto-foto yang kerap mereka posting di akun Instagram masing-masing.

(mus)

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly

Lilipaly Cuma Jadi 'Ban Serep' di Timnas Indonesia?

Kemampuan Lilipaly dan Evan Dimas di Timnas terbilang setara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016