WAGs Barcelona Mengeluh Suaminya Jadi Cadangan

Kiper Barcelona, Claudio Bravo, segera merapat ke Manchester City.
Sumber :
VIVA.co.id
Kekasih Paul Pogba, Si Cantik yang Misterius
- Carla Pardo, istri dari kiper Claudio Bravo, meminta pelatih Barcelona, Luis Enrique, untuk bertindak rasional. Hal itu disebabkan sang suami selalu menjadi penghuni bangku cadangan klub asal Catalan itu dalam beberapa pertandingan terakhir.

Barcelona Santai Terancam Kehilangan 2 Kipernya

Bravo harus merelakan posisi penjaga gawang utama Barcelona kepada Marc Andre Ter Stegen dalam pertandingan Piala Super Eropa melawan Sevilla, dan dua pertandingan Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao.
Giliran Mantan Istri Martial Dipermalukan di Sosial Media


Pilihan Enrique tersebut ternyata mengundang reaksi dari Carla. Dia mengaku sangat kebingungan dengan dicadangkannya sang suami. Pasalnya, menurut perempuan asal Chile tersebut, performa Bravo tergolong apik di musim lalu.


Tercatat, sejak memilih untuk hijrah dari Real Sociedad pada awal musim 2014/2015 lalu, Bravo tampil sebanyak 37 kali untuk Blaugrana di La Liga. Dan gawang yang dijaganya hanya mampu dibobol oleh lawan sebanyak 19 kali.


"Ini adalah tahun yang rumit. Tapi, saya percaya Luis Enrique akan bersikap rasional karena Bravo memiliki musim yang luar biasa tahun lalu," ungkap Carla saat diwawancara surat kabar Chile,
Las Ultimas Noticias
.


"Saya tidak akan pernah berpikir bahwa Bravo akan tetap duduk di bangku cadangan atau akan kehilangan kesempatan bermain dalam banyak pertandingan," imbuh perempuan berusia 26 tahun tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya