Jadi Pemain Inggris Termahal, Sterling Mulai Banyak Gaya

Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling, tampaknya mulai pamer diri. Itu setelah nilai transfernya dari Liverpool mencapai £49 juta, menjadikan dia pemain Inggris termahal saat ini.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Dilansir dari
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Mirror , Rabu, 19 Agustus 2015, Sterling mengenakan nomor punggung 7. Itu nomor keramat bagi pesepakbola top dunia, karena juga dikenakan bintang-bintang seperti David Beckham dan Cristiano Ronaldo.


Sterling disebut telah menambahkan sentuhan pribadi pada sepatunya. Satu dari sejumlah upayanya memperlihatkan eksistensi, setelah sebelumnya dia juga membuat inisial "RS7" untuk dirinya.


Dia terlihat jelas berusaha mengikuti jejak Cristiano Ronaldo, yang populer dengan inisial "CR7." Untuk kepentingan marketing, langkah Sterling itu memang berada pada jalur yang benar.


Musim ini, Sterling mengenakan sepatu baru berwarna pink, yang sulit untuk tidak menarik perhatian banyak orang. Tidak lama lagi, mungkin pemain 20 tahun ini juga akan membuat baju dan celana RS7, serta berbagai merchandise lain.


Tapi, dalam dunia industri sepakbola, marketing juga berhubungan erat dengan popularitas. Itu didapat setelah seorang pemain mencapai kesuksesan dalam penampilannya, sedangkan Sterling masih harus membuktikan apakah sudah layak. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya