Pesan Tersembunyi di Balik Aksi Pamer Mobil John Terry

Pemain Chelsea, John Terry
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Bek Chelsea, John Terry, mengunggah foto mobil klasik Ferrari 275 GTB, produksi antara 1964-1968, yang baru dibelinya dengan harga diperkirakan mencapai £1,5 juta atau Rp32,5 miliar.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Terry yang menghabiskan £375.000 untuk sebuah Range Rover baru dan Rolls Royce pada musim panas lalu, kembali memamerkan mobil barunya di Instagram, Selasa, 18 Agustus 2015.
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja


Mobil klasik bermesin V12 3300 liter, yang memiliki kecepatan maksimal 260 kilometer per jam, itu seolah menjadi sebuah pernyataan bahwa usia tidak menentukan kecepatan dan penampilan.


Bahkan, nilai pembelian mobil klasik Terry itu, jauh lebih tinggi dibandingkan mobil terbaru Ferrari, LaFerrari yang harganya sekitar Rp16 miliar, atau 'hanya' setengah dari harga Ferrari klasik yang dibelinya.


Bisa jadi, itu cara Terry yang kini berusia 35 tahun, untuk menyatakan usia bukan segalanya. Dia mengklaim masih punya banyak nilai lebih, dibandingkan para pemain muda yang baru muncul.


Terry ditarik oleh Jose Mourinho sejak awal babak kedua, ketika Chelsea sudah tertinggal 0-1 dari Manchester City, pekan lalu. Pertandingan itu akhirnya berakhir memalukan bagi Chelsea, dengan kekalahan 0-3.


Posisi Terry diisi oleh Kurt Zouma. Mourinho dalam penjelasannya, mengakui sengaja mengganti Terry, bukan karena cedera, tapi pertimbangan soal kecepatan Zouma, untuk mengimbangi gerak para penyerang City. (one)

?? @tomhartleyjunior

A photo posted by John Terry (@johnterry.26) on Aug 17, 2015 at 6:42am PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya