Ketika Patung Legenda Inggris Menari 'Gangnam Style'

Mantan striker timnas Inggris, Alan Shearer.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Newcastle United membuat patung raksasa untuk menghormati legenda mereka, Alan Shearer. Namun lucunya fans malah menjadikan itu sebagai lelucon.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Patung Shearer masih dalam proses pengerjaan. Manajemen yang bertanggung jawab atas proyek tersebut memesan langsung ke China dan rencananya tiba di Newcastle akhir bulan ini.

Sempat mempublikasikan gambar patung itu, sayangnya klub malah mendapat respon 'kurang ajar' dari fans. Menurut Daily Mail, kebanyakan dari mereka malah meledek patung Shearer sedang melakukan tarian Gangnam Style.

Patung itu sendiri dibuat dengan pose khas Shearer ketika melakukan selebrasi gol. Dia berlari dengan satu tangan menunjuk ke langit.

5 Buyback Termahal Sepanjang Sejarah Sepakbola

Lihat foto patung Shearer di halaman selanjutnya.


Tapi pose itu kemudian diterjemahkan lain oleh fans. Mereka mengatakan kalau patung tersebut mirip dengan tarian Gangnam Style yang dipopulerkan oleh penyanyi Korea Selatan, PSY.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Berbeda dengan fans yang mengolok-olok patung itu, Shearer sendiri malah menyatakan kepuasan atas karya seni tersebut. Itu diungkapnnya melalui Twitter, "Bagi mereka yang bertanya, saya senang dibuatkan patung. Saya bangga dan sangat menyukainya. Dan saya punya rambut di sana."

Shearer bergabung dengan Newcastle selama 10 musim hingga 2006. Di sana dia mencatat 303 penampilan dan 148 gol. Di sana dia membawa The Toons ke final Piala FA pada 1998 dan 1999.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya