Wajah Cantik Finalis Miss France Hiasi Premier League

Charlotte Pirroni
Sumber :
  • 101greatgoals

VIVA.co.id - Newcastle United sukses mendatangkan Florian Thauvin dari Olympique Marseille. Dia dibeli dengan harga mencapai €17 juta. Pemain asal Prancis itu pun sudah diperkenalkan kepada publik Newcastle.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Namun, ada sosok yang lebih menarik perhatian saat perkenalan pemain 22 tahun tersebut. Dia adalah Charlotte Pirroni. Pasangan Thauvin itu memang hadir untuk menemani sang pujaan hati menyapa fans klub barunya. Lantas siapa sebenarnya sosok WAGs anyar Premier League ini? Newcastle fans are introduced to Florian Thauvins girlfriend, Charlotte Pirroni (Tweet & Pictures)

Tak banyak berita mengenai Pirroni. Dia dikenal sebagai pemenang kontes kecantikan, Miss Cote d'Azur 2015. Tahun ini, Pirroni sukses menjadi finalis Miss France.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Meski tak berhasil menang, prestasinya itu menunjukkan kecantikan Pirroni. Dapat dipastikan, pecinta sepakbola Inggris, khususnya fans Newcastle, bakal terpana dibuatnya.

Pirroni sendiri sudah tak sabar untuk segera menjalani kehidupan barunya di Inggris. Ini terlukis dari postingan Pirroni di akun Instagramnya.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Newcastle fans are introduced to Florian Thauvins girlfriend, Charlotte Pirroni (Tweet & Pictures)

"Sebuah kehidupan baru dimulai bagi kami," tulis Pirroni disertai fotonya dengan Thauvin di akun Instagram.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya