Cristiano Ronaldo Olahragawan Paling Dermawan

Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo, usai bobol gawang Albania
Sumber :
  • REUTERS/David Mdzinarishvili
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo terpilih sebagai figur paling dermawan dalam dunia olahraga, dalam survei publik yang digelar situs dosomething.org bekerjasama dengan Komite Penasihat Athletes Gone Good.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Dikutip dari
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Sportsmole , Jumat, 21 Agustus 2015, kapten timnas Portugal yang terpilih sebagai pesepakbola terbaik di dunia pada Januari lalu, itu berada di puncak survei atas aksinya bersama UNICEF, Save the Children, Cahonas Scotland, Aid Still Required, dan World Vision.


Pegulat WWE John Cena berada di peringkat kedua, berdasarkan hasil kompilasi suara publik, dan petenis wanita nomor satu dunia Serena Williams pada peringkat ketiga.


Peringkat keempat ditempati atlet seluncur es Yuna Tim, disusul bintang Barcelona asal Brasil, Neymar, di urutan lima. Penyelam Olimpiade Inggris Tom Daley berada di posisi 16 dari 20 olahragawan paling dermawan di dunia.


Posisi itu didapatnya setelah menjadi patron dalam yayasan amal untuk tumor otak, menyusul kematian ayahnya empat tahun lalu karena penyakit itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya