Chelsea Pakai Hitam-hitam untuk Main di Liga Champions

Punggawa Chelsea
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Peter Cziborra Livepic

VIVA.co.id - Chelsea akhirnya meluncurkan kostum tandang ketiga untuk musim ini Kostum ini nantinya akan digunakan oleh Eden Hazard dan kawan-kawan untuk berlaga di Liga Champions.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

PICTURE SPECIAL: Chelsea officially unveil classy 2015-16 third kit

Kostum ketiga The Blues terlihat lebih kelam karena didominasi warna hitam dengan corak garis tipis yang menghiasi sisi depan kostum. Selain itu, strip putih juga menghiasi lengan kostum.

Seperti kostum pertama dan kedua, di sponsor yang tertera di bagian depan juga sudah diganti. Perusahaan ban asal Jepang, Yokohama Tyres resmi menggantikan Samsung yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi sponsor utama.

Kostum ketiga ini resmi diluncurkan pada Jumat 21 Agustus 2015, waktu setempat. Chelsea memperkenalkannya melalui akun twitter resmi mereka, di mana pemain macam Thibaut Courtois, Nemanja Matic, Diego Costa jadi modelnya.

Namun, kostum ini baru dipakai para penggawa Chelsea pada September mendatang. Mengingat Liga Champions saat ini masih berada di babak playoff. Undian penyisihan grup baru dilakukan pada 27 Agustus mendatang. (one)

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Chelsea

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024